Senin, 13 Oktober 2014

Cara Mudah Top Up Saldo Buka Dompet Juragan yang ada di Bukalapak

Belanja aman, cepat, hemat dan mudah di bukalapak, transaksinya lewat Buka Dompet saja. Kenapa begitu? Coba baca ulasannya terlebih dahulu di sini Cara cepat berbelanja di Bukalapak via BL Payment

Namun pastinya Anda harus sudah punya saldo di Buka Dompet terlebih dahulu. Nah, berikut akan saya beri penjelasan bagaimana caranya untuk Top Up saldo di Buka Dompet.

1. Pastikan Anda sudah login terlebih dahulu.

2. Klik pada icon Buka Dompet seperti gambar dibawah ini, kemudian klik Lihat Histori BukaDompet




3. Tampil halaman Buka Dompet. Selanjutnya, silahkan klik Tambah Saldo (sebelumnya lihat kalau saldo di Buka Dompet saya masih Rp 0,-)



4. Lalu masukkan nominal yang akan Anda Top Up. Di sini saya akan Top Up saldo Buka Dompet sebesar Rp 25.000,-. Jika sudah, klik tombol lanjut.



5. Anda akan diarahkan pada halaman rincian jumlah uang yang akan Anda transfer ke Bukalapak dan rekening Bukalapak. Perlu jadi PERHATIAN, bahwa Nomor rekening Bukalapak untuk melakukan Top Up saldo Buka Dompet berbeda dengan nomor rekening Bukalapak yang biasa Anda gunakan ketika berbelanja di Bukalapak




Pada halaman diatas lihat dibagian bawah jangan lupa untuk memilih rekening bank mana yang akan digunakan untuk transfer ke Bukalapak. Karena saya akan transfer menggunakan rekening Bank BCA, maka saya pilih sesuai pada contoh screenshoot diatas. Setelah dipilih silahkan klik tombol Transfer

6. Kemudian Anda akan dibawa pada halaman pemberitahuan bahwa proses request penambahan saldo Buka Dompet sudah dilakukan.



7. Langkah ke 7, silahkan Anda cek email Anda dan lihat akan ada inbox baru yang memberitahukan bahwa Anda baru saja melakukan permintaan untuk Top Up saldo Buka Dompet. Dan di inbox yang dikirimkan dari Bukalapak tersebut juga di informasikan Nomor tiketnya.



Perhatikan Nomor Tiket saya adalah #83733. Silahkan Anda transfer sesuai instruksi pada email yang Anda dapatkan. Lihat kode unik yang saya dapatkan adalah 76. Jadi saya akan mentransfer sebesar Rp 25.076 (silahkan masukkan jumlah nominal transfer yang sesuai jika tidak ingin keterlambatan proses top up saldo Buka Dompet) INGAT!!! Nomor rekening untuk penambahan saldo Buka Dompet berbeda dengan nomor rekening ketika Anda belanja di Bukalapak seperti biasanya.



diatas adalah rekening untuk top up Buka Dompet

8. Langkah terakhir, setelah Anda melakukan transfer silahkan konfirmasikan pembayaran Anda ke cs@bukalapak.com formatnya kurang lebih seperti ini, jangan lupa untuk mengisikan nomor tiketnya yang sudah Anda dapatkan di email sebelumnya.



tunggu beberapa saat dan saldo Buka Dompet Anda akan terisi dengan sendirinya.



Jumlah nominal saldo Buka Dompet saya, sama persis dengan nilai yang saya transfer ke Bukalapak. Dan selanjutnya Happy Shoopingclapclap





sumber : Cara Mudah Top Up Saldo Buka Dompet Juragan




salam sukses selalu

Andre Winata

Cahayasuksestronik Shopping Online, Cirebon City






Tidak ada komentar:

Posting Komentar