Sabtu, 15 November 2014

Casing Nokia N6210 Standard Black and Silver lengkap tulang dan keypad

Cahayasukses99 menjual casing nokia N6210 warna silver dan hitam standard lengkap plus keypad dan tulang , kondisi baru stock lama , masing masing hanya ada 1 unit saja , karena sudah lama saya tidak tahu ,jadi casing ini dianggap non ori , bukan ori dan bukan OC , kualitas lumayan,  cukup bagus untuk mengganti casing hp jadul anda yang sudah jelek , kalau diganti baru pasti lumayan jadi bagus kembali.

Kelengkapan unit casing depan , keypad standard dan tulang tengah , tidak ada yang lainnya , semua kondisi baru stock lama.

mohon tidak ber-expetasi terlalu tinggi , casing ini kualitas biasa saja , tingkat presisi biasa saja , bila dibutuhkan silakan klik beli , bila tidak puas sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu sebelum klik beli.

Mohon maaf saya tidak jual yang original , saat ini hanya dijual 1 unit casing N6210 Black non ori sesuai dengan spot iklan ini , kelengkapan lainnya tidak ada kecuali yang sudah disebutkan pada deskripsi iklan ini .

kalau ada yang mau tanya tanya bisa langsung kirim pesan inbox ,

product number,
224Y , Casing Nokia N6210 Silver and Black lengkap Tulang dan Keypad , new condition , old stock , non ori alias ora ori,





harga dan stock barang tidak mengikat , dapat cepat berubah atau habis dengan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu



pesanan bisa dikirim pakai jasa expedisi Jne atau Via Pos Kilat Khusus, dengan biaya kirim ditanggung pemesan,



call / sms 083823996688

cahayasuksestronik shopping online, Jakarta City, since Januari 2010














Pelanggan Quick Buy bisa langsung klik beli tanpa daftar dan login di lapak kami disini :




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar