Sabtu, 06 Desember 2014

Inilah Produk Teranyar di Musim Hujan , Om dan Tante Mau Memasarkannya ?

Mendekati Musim Penghujan , banyak seller yang teriak teriak omset menurun , lapak jualan sepi , transaksi tersendat sendat , baru gelar lapak barang belom laku-laku juga ?
Kini saatnya Om dan Tante memasarkan produk teranyar di penghujung 2014 , so … cekidot ya …


.
(1) Payung Masa depan diperkirakan sudah beredar di Eropa , kapan nih di Indonesia , Om dan Tante tertarik untuk memproduksinya ? Dijamin gak bakalan kena air hujan deh … hihihi smirk





.


.
(2) Nah ini payung paling unik di seluruh Dunia , tetep masih bisa bernafas kok … jangan khawatir smiley

.


.
(3) Asyik nih … jalan jalan keliling kota pake tas payung , jamin gak bakalan kena panas … kulit tante yang mulus gak bakalan angus !!!

.


.
(4) Ini model terbaru dan Fashionable … Om ada yang mau nebeng gak ?

.

.
(5) Hihihi … asyiiik , gw ga bakalan kena ujan boo , yg laen pd minggirrr smua smiley

.


.
(6) Jikalau Om dan Tante kreatif ,mungkin produk ini bisa LARIS dipasaran remaja masa kini ?

.


.
(7) Kalo kejedug gimana yaaaaa ?

.


.
(8) Ini segmentasi pasar Orang Kantoran , dijamiin laris manis kalau Om dan Tante menjajakannya langsung door to door … hohoho screamscreamscream

.


.
(9) Tante pasti cantik kalo pakai Tas Payung ini , … masih muat Bang dibelakang aye , mau ?

.


.
(10) Tas Payung model 2 in 1 , paling digemari remaja masa kini … tas keranjang pasar pasti gak laku lagi kalo udah ada yang ini heart_eyesheart_eyesheart_eyes

.


.
(11) alow … ditunggu ye Bang … bentar lagi neng sampe nih … walopun hujan takkan jadi halangan untuk ketemu sang kekasih bowtiebowtiebowtie

.
.


(12) Asyik nih … Bisa tembus pandang dan di Jamin kering sampe rumah dah … dancerdancerdancer

.
Naaah , kalo sudah mengunjungi trit saya yang satu ini mudah2an bisa menghalau rasa puyeng-nya sambil nungguin lapak jualan yang belom laku-laku juga. Siapa tau Om dan Tante terinspirasi untuk segera memasarkan salah satu produk teranyar ini yah stuck_out_tonguestuck_out_tonguestuck_out_tongue
.


dikumpulkan dari berbagai sumber





salam sukses selalu

Andre Winata
Specialist Aksesoris Ponsel jadul

Cahayasuksestronik Shopping Online, Cirebon City