Selasa, 19 Agustus 2014

Cara terbaik untuk memulai adalah Mulai

Apakah anda sudah memulai sesuatu? Kapankah anda akan memulainya ? Sering kita menunggu waktu yang tepat untuk memulai sesuatu, dan ternyata waktu yang tepat itu tidak pernah datang.

Bila kita tidak tahu waktu yang tepat untuk memulai sesuatu, maka sesuatu itulah yang harus tepat.

Ketepatan pilihan tindakan dan KESUNGGUHAN BERTIDAK-lah yang menjadikan waktu apa pun disebut Waktu Yang Tepat.

Sudah berapa banyak orang diantara kita yang sekarang sedang terbakar oleh ide-ide super besar, namun tertahan oleh BAKAT kita yang HEBAT, yaitu MENUNDA.
Mengapa tidak sekarang ? … Mengapa harus menunggu ?

Betapa sering kita tidak memulai sesuatu karena kita belum memiliki ini atau itu. Padahal untuk memulainya tidak dibutuhkan ini atau itu. sering juga kita belum memulainya karena alasan belum siap waktu , padahal kalau untuk memulainya kan bisa dilakukan mulai dari sekarang juga.

Bila semua halangan atau rintangan yang mungkin terjadi harus disingkirkan terlebih dulu, maka kapankah kita bisa mulai?

“Lebih baik kita gagal mengupayakan sesuatu yang baik, daripada

Berhasil Tidak Melakukan Apa pun"

Dan kita semua tahu bahwa kita harus memulai.
Sesungguhnya, “CARA TERBAIK untuk MULAI adalah MULAI”.


Jadi : “Kita dapat Sampai hanya karena Kita Berangkat ( memulainya ). Maka bila tidak sekarang, kapan donk?”
“JANGAN MENUNDA sesuatu yang baik”

Dahulu kala 5 tahun yang lalu saya pernah berasa bimbang , kapan yah saya harus memulai ? kok rasa-rasanya kaki ini jadi kebas , kram tak bisa bergerak dan tak bisa memulai. saya hanya bisa duduk melamun gak tahu kapan harus memulai , banyak rekan atau teman selalu medorong semangat kita untuk memulai ,tapi tanpa sadar kita selalu menunda-nunda kesempatan memulainya ,

Misalnya sebagai contoh :

E eh kapan kamu mau kerja , jaman sekarang nyari duit susah loh.
Kapan sih kamu mau cari uang , soalnya sekarang kebutuhan hidup semakin membengkak dana APBN rumah tangga semakin menipis.

Nah kalau ada hubungannya dengan Bukalapak , kapan nih kamu mau jualan di Bukalapak , sekarang kan sudah menjadi ada 6 keuntungan berjualan di Bukalapak , kalau belum tahu cek saja disini : https://www.bukalapak.com/manfaat

Bagaimana dengan anda ? kapan anda mau memulainya ? Sekarang ? Besok ? Minggu depan ? Bulan depan ? atau Tahun depan ? Janganlah menunda sesuatu yang baik"

.
.
sumber : Yuli Marisa , 8 Februari 2009.


Andre Winata
Cahayasuksestronik Shopping Online,
  1. Markdown formatting available
  2. 1
    Seperti biasa…luar biasa sharingnya om Andre @cahayasuksestronik ini
    Image (3)
  3. 1
    tadinya sempet bingung dengan kalimat “untuk memulai adalah Mulai” setelah di baca dari atas sampe bawah baru paham, nice post om
    Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar