Senin, 12 Desember 2016

Mari kita menjadi seorang seller online yang berbaik hati dan memaafkan

Mari kita menjadi seorang seller online yang berbaik hati dan memaafkan


Hai kawan kawanku semua , ini adalah rahasia untuk menjadi seorang seller online yang berbahagia. Bila kita sering berbaik hati kepada semua orang , calon pembeli /pelanggan dan juga pembeli/pelanggan yang sudah pernah berbelanja di toko kita , maka kita akan merasakan kepuasan batin didalam diri kita dan itu akan menghilangkan semua perasaan negatif , termasuk perasaan bersalah dan juga stress.



Salah satu cara yang paling mudah untuk berbaik hati kepada semua pembeli/pelanggan adalah dengan selalu tersenyum pada mereka  , selain itu jadilah seorang penjual online yang pemaaf.



Para Ahli psikologi mengatakan bahwa seorang seller online yang menyimpan amarah , kebencian , dan bahkan permusuhan ,maka didalam hati mereka akan menyakiti diri mereka sendiri baik dari sisi fisik maupun mental.




Memang tidaklah mudah untuk memaafkan seorang pembeli/pelanggan yang telah berbuat salah ataupun berbuat amarah kepada kita ,namun jikalau kita ingin hidup kita menjadi lebih bahagia ,kita harus bisa memaafkan kesalahan mereka.



Apapun yang mereka katakan atau tulis di dalam sebuah keterangan feedback negative maupun ulasan-ulasan yang negative , selalu kita balas dengan yang positive niscaya didalam hati sanubari kita telah memberikan kebaikan dan kebahagiaan untuk mereka.






Bagaimana dengan anda ? 


Maukah anda menjadi seorang seller online yang berbahagia , baik hati dan pemaaf?












Cerita ini di adaptasi dari buku ”Be A Great” … Great Happiness , Great Success and Great Life , by Johanes Arifin Wijaya alias om Johanes AW ( Tokoantusias ) 



.
Jakarta 12 Desember 2016

created by : Andre Winata
Cahayasuksestronik Shopping Online Jakarta City.

http://cahayasukses99.wikifoundry.com


Twitter @cahayasukses99
telegram : @cahayasuksestronik 
google+ @cahayasuksestronik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar