Senin, 16 Januari 2017

Nobar Akbar Top Community Tokopedia Jabodetabek JNT Google di Mangga Dua Square 15 January 2017

Nobar Akbar Top Community Tokopedia Merchant Seller Jakarta dan se Jabodetabek bekerja sama dengan J&T Express  JNT Google di  Sense International Executive Club, Mangga Dua Square lantai 5 , North Jakarta , pada tanggal 15 January 2017, suasana ramai dihadiri lebih dari sekitar 250 peserta Nobar Nongkrong Bareng Jakarta Depok Tangerang Bogor dan Bekasi  , turut hadir bapak Robin Lo Director dari J&T Express  , Ibu Fida Heyder Head Of SMB Marketing Google dan Ibu Vionita Kinarwan Account Strategic for E-Commerce & Travel Google Indonesia.


Banyak door prize bagi bagi hadiah diakhir acara membuat suasana Nobar Akbar ini semakin mantap... tak banyak kata lagi yuk kita simak foto foto eksklusif berikut ini :






.


wuiiih akhirnya kesampaian juga dan bisa sungkem sama sesepuh Top Seller om Joy toko Nzone from Tangerang , kayaknya sudah bertahun tahun lama tak jumpa dengan beliau , profil nya semakin memukau begitu juga kerajaan bisnisnya om Joy semakin sukses bersama Tokopedia



sebelum makan siang berfoto bersama , dengan kak Wilbert , kak Rossy , kak Elsha , kak William , kak Puput , kak Yanti , kak Rita , om Mirianto dan kak Hendra




Kak Puput cantiks juga sebagai MC acara dengan santai dan humoris memberikan kata sambutan sekalian mengelola acara Nobar Akbar ini semakin sukses sampai selesai.




sesepuh om Purnomo membuka acara Nobar Akbar ini dengan gayanya yang khas penuh sensasi membuat para peserta semakin antusias mengikuti acara acara selanjutnya di Nobar Akbar TopCom Jabodetabek ini.




tidak ketinggalan bapak Leontinus COO of Tokopedia memberikan kata sambutan



Bapak Robin Lo sedang memberikan pencerahan tentang bagaimana system operasional dan manajemen expedisi J&T Express dalam melayani berbagai kebutuhan logistic dari semua teman teman Seller atau Merchant Top Community



Nempel dulu bersama suhu Top Seller om Frans Wijaya toko  Handphonetiam

.


bersama om Frans dan om Pur dan satu lagi kakak cantiks namanya siapa yaaa, ada yang tahu? (silakan kasih komen yaa kalo ada yg tahu namanya)




bersama group TCT TopCom Tangerang ada om Jo alias om Jonathan ketua TCT TopCom Tangerang (disamping om Frans) yang semakin jaya dan sukses grup Tangerang dikelola oleh om Jo ini alias ombotak hahahaa beliau gak botak loh , masih ada rambutnya.





kak Rita toko elevenstoreid ... juga gak mau ketinggalan ikutan Nobar Akbar ini hehe






kak Puput ngemsi bersama bapak Robin Lo dan ibu Fida Heyder






sebelum pulang masih sempat selfi dulu bersama Bapak Robin Lo Director J&T Express





Emak sama Aziz dan bang Ilham senang sekali setelah makan makan enak haha , ternyata saya masih sempat ikut kena jepret foto






Foto Bareng dengan group Topcom Jakarta




Foto Bareng bersama sama tapi sepertinya panggung gak muat deh haha




Akhirnya sebagian group Top Community Jakarta berhasil berfoto bersama lebih dulu




Narsis dulu bersama teman teman FayFay , Ilham , kak Elsha , kak Frans , om Antonio, Wilbert ,dll




oke teman teman , sampai jumpa di acara Nobar Top Community Tokopedia selanjutnya , buat anda yang berminat ikutan Komunitas Seller Topcom Tokopedia Top Community , monggo ... dikomen.





created by Andre Winata Cahayasuksestronik Shopping Online






.